Senin, 03 Agustus 2015

7 tips cepat hamil

7 tips cepat anemia pada kehamilan


Tips tentang cara mendapatkan cepat hamil #1-minum banyak air

Kebanyakan orang tertawa ketika mereka mendengar tip ini atau menganggapnya tapi air sangat penting untuk banyak proses di tubuh termasuk motilitas sperma, reproduksi, pengembangan embrio dan banyak lagi. Pastikan bahwa urin anemia pada kehamilan Anda selalu jelas. Anda harus minum setidaknya 6-8 gelas air sehari.

Tips tentang cara mendapatkan hamil cepat #2 - berhenti makan makanan sampah

Apakah makanan junk? Junk food adalah makanan yang sangat diproses. Ini dapat mencakup makanan cepat saji, paket makanan, alkohol, makanan kaleng, dan banyak lagi. Kafein juga dapat dihindari. Hal ini dapat berisi hal-hal seperti gula, MSG, pengawet, pewarna makanan buatan dll yang dapat menyebabkan masalah ketidaksuburan pada wanita dan pria.

Tips tentang cara mendapatkan hamil cepat #3-makan banyak buah-buahan mentah organik dan sayuran

Mentah organik buah dan sayuran memberi Anda yang paling jumlah nutrisi yang tersedia. Memasak menghancurkan sebagian besar anemia pada kehamilan berharga trace mineral, vitamin, antioksidan, fitonutrien dan lebih dari makanan. Pestisida non-organik makanan dapat menyebabkan masalah ketidaksuburan pada wanita dan pria dan harus dihindari.

Tips untuk mendapatkan hamil cepat #4 - menghindari kedelai

Kedelai adalah makanan panas yang diproses dan telah sangat efek unbalancing hormon. Menggantikan susu kedelai dengan susu almond, susu beras atau susu rami.

Tips untuk mendapatkan hamil cepat #5 - menghindari daging, unggas, dan makanan laut

Dengan kata lain, mulai makan vegetarian diet. Daging, unggas, dan makanan laut dapat berisi berbahaya organisme seperti logam berat (merkuri dalam makanan laut), parasit, bakteri, dan energi negatif dari kematian.

Tips pada mendapatkan hamil cepat #6 - detoksifikasi tubuh Anda

Salah satu terbaik detoksifikasi 's yang dapat Anda lakukan untuk tubuh Anda adalah membersihkan usus besar. Membersihkan usus besar yang membantu tubuh Anda untuk menyingkirkan tua kotoran dalam usus dan meningkatkan penyerapan nutrisi. Jika Anda memiliki perut kembung atau pergi ke kamar kecil sekali sehari atau sekali setiap anemia pada kehamilan beberapa hari kemudian Anda perlu untuk meningkatkan penyerapan nutrisi Anda. Jika Anda tinggal di daerah yang sangat tercemar, kota, atau digunakan untuk menjadi perokok, pastikan Anda pergi membersihkan paru-paru. Jika Anda minum banyak atau digunakan untuk minum banyak alkohol, pastikan Anda melakukan membersihkan hati. Semua hal ini akan membantu Anda memperkuat tubuh Anda dan mendapatkan hamil cepat.

Tips tentang cara mendapatkan hamil cepat #7-menghindari EMFs

Elektromagnetik frekuensi dapat datang dari komputer, laptop, kabel listrik, ponsel, selimut listrik, kasur magnetik, pengering rambut dan banyak lagi. Menghindari mereka sebanyak mungkin karena mereka dapat menyebabkan masalah ketidaksuburan pada wanita dan pria.

BONUS TIP - klik di sini untuk mempelajari anemia pada kehamilan lebih lanjut tentang program saya mengembangkan yang telah membantu ratusan wanita dan pasangan untuk hamil sekecil 3-6 bulan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar