Senin, 03 Agustus 2015

Makan saat hamil

Makanan untuk makan saat hamil adalah makanan untuk ibu menyusui di sini, di dapur Anda


Ada tidak ada makanan khusus untuk makan saat hamil; hanya orang biasa yang Anda telah makan sejak tahun. Namun, Anda harus lebih khusus tentang makanan tertentu untuk makan selama kehamilan. Mencakup berbagai dalam diet Anda dan memilih kualitas makanan sehingga Anda mendapatkan nutrisi yang tepat dari jumlah yang tepat untuk diri sendiri dan bayi Anda.

Buah dan sayuran

Anda harus mengkonsumsi makanan untuk ibu menyusui lima atau lebih porsi buah dan sayuran setiap hari. Anda dapat memilih berbagai buah-buahan, baik segar, beku, kering, dalam bentuk jus alami, atau keseluruhan. Dalam kasus sayuran, menjadi lebih liberal ke arah yang berdaun hijau.

Sereal dan biji-bijian

Mereka adalah sumber penting dari karbohidrat kompleks. Mencakup seluruh biji-bijian, roti, sereal, pasta, beras dan kentang dalam diet pra-kehamilan Anda serta dalam daftar makanan untuk makan ketika hamil. Beralih ke seluruh makan roti atau beras merah, karena mengandung lebih banyak vitamin dan serat. Selain itu, mereka adalah mengisi makanan untuk ibu menyusui lebih sehingga mengurangi kecenderungan untuk makan berlebihan. Oleh karena itu, mereka membantu untuk memeriksa berat badan Anda terlalu.

Susu dan produk susu

Anda membutuhkan banyak kalsium selama waktu ini. Oleh karena itu, susu adalah suatu keharusan untuk kehamilan diet terbaik. Segelas susu skim atau semi skim setiap hari melakukan keajaiban. Anda juga dapat memiliki satu ons keju, ukuran kotak korek api; atau semangkuk yoghurt atau puding susu. Beberapa orang berpikir bahwa produk susu rendah lemak mengandung kurang kalsium, bersama dengan sedikit lemak. Hal ini tidak benar. Jumlah kalsium adalah sama seperti varietas penuh lemak. Namun, dianjurkan untuk tetap berpegang pada produk susu rendah lemak untuk mencegah kenaikan berat badan berlebihan.

Diperkaya asam folat makanan

Salah satu makanan untuk makan ketika hamil adalah asam folat diperkaya satu. Asam folat adalah bagian dari vitamin B dan hadir dalam bentuk alami dalam berbagai makanan. Hal ini juga termasuk dalam banyak makanan yang diproduksi. Asam folat adalah nutrisi penting dalam kehamilan diet, karena hal itu makanan untuk ibu menyusui mempromosikan pertumbuhan yang sehat dari seluruh sel tubuh. Hal ini terutama penting dalam tahap awal periode kehamilan.

Jika Anda ingin mengurangi risiko Cacat tabung saraf pada bayi Anda, terbaik untuk memulai asupan asam folat sebelum merencanakan untuk hamil. Selain itu, jangan lupa asupan protein. Termasuk kacang-kacangan, kacang-kacangan dan kacang-kacangan di daftar makanan untuk makan ketika hamil.

Makanan untuk makan ketika hamil adalah orang-orang tidak ada khusus yang tersedia hanya di toko-toko. Mereka tepat di dapur Anda. Termasuk mereka dalam diet kehamilan Anda dan menonton diri berseri dengan kesehatan makanan untuk ibu menyusui selama kehamilan. Kehamilan diet terbaik adalah salah satu yang mengurus kehamilan diet dan diet pra-kehamilan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar