Senin, 03 Agustus 2015

Tips kehamilan yang berguna

Nutrisi penting Top 10 cara menjaga kehamilan ketika Anda hamil - kehamilan Tips


Klise terkenal mengatakan bahwa apa yang Anda makan menjadi Anda, benar-benar. Tidak peduli bagaimana sehat diet Anda mungkin, Anda harus puas dengan beberapa perubahan saat Anda hamil. Baik itu kamu Hapus sedikit dari makanan ini atau menambah lebih pada makanan itu. Dengan cara apapun, satu hal yang pasti; ini akan membantu Anda dan bayi Anda akan sehat.

1. Vitamin D
Ketika Anda menjadi hamil, Anda akan perlu untuk mengambil Vitamin D untuk membantu dalam pertumbuhan sel bayi Anda. Itu juga mengoptimalkan sistem kekebalan tubuh bayi berkembang sebagai baik mengatur cara menjaga kehamilan tekanan darah pada wanita hamil. Sinar matahari adalah sumber Vitamin D.

2. besi
Jumlah darah dalam tubuh meningkat ketika Anda menjadi hamil itulah mengapa Anda membutuhkan banyak besi untuk menghasilkan hemoglobin yang lain. Anda akan perlu lebih banyak zat besi dalam trimester kedua dan ketiga untuk pertumbuhan janin dan plasenta. Kacang, tuna, kacang dan roti gandum adalah sumber terkenal besi.

3. asam folat
Vitamin B9 atau asam folat ini sangat penting ketika Anda menjadi hamil untuk mencegah bayi Anda memperoleh Cacat tabung syaraf. Hal ini juga penting dalam pengembangan pembentukan DNA serta sel dan jaringan. Asam folat dapat diambil dari sayuran berdaun hijau seperti bayam, ambang, kacang kering dan kacang polong, okra, brokoli dan buah jeruk dan jus.

4. kalsium
Terlepas dari usia, ketika Anda hamil, kalsium Anda digunakan oleh bayi berkembang untuk inisiasi tulang dan pertumbuhan dengan demikian meningkatkan kebutuhan ibu mineral. Bebas laktosa susu, susu kedelai, minuman nasi, ikan salmon, biji wijen dan susu yoghurt adalah beberapa sumber kalsium.

5. protein
Protein ini dianggap sebagai elemen struktural tubuh Anda serta tubuh bayi. Jaringan dan organ tumbuh oleh jutaan protein yang cara menjaga kehamilan menggabungkan bersama-sama. Ketika Anda menjadi hamil Anda harus makan makanan seperti telur, susu, keju dan daging.

6. Vitamin B6
Mengambil Vitamin B6 atau Piridoksin ketika Anda menjadi hamil akan membantu untuk mengurangi mual pada wanita. Hal ini juga mengurangi kemungkinan kelahiran pre-eclampsia dan prematur. Daging, produk unggas, ikan dan pisang adalah sumber yang baik Vitamin B6.

7. Vitamin B12
Vitamin B12 diperlukan ketika Anda menjadi hamil untuk tepat pembentukan sel darah merah, fungsi neurologis dan DNA sintesis. Sereal sarapan berkubu adalah penting sumber Vitamin B12. Hal ini juga hadir dalam cara menjaga kehamilan pembuatan/penyiapannya perempuan.

8. Vitamin C
Ketika Anda menjadi hamil, sebanyak mungkin, Anda harus tidak menangkap dingin untuk menjaga Anda dari mengambil obat-obatan yang mungkin membahayakan bayi Anda. Vitamin C sangat penting untuk wanita hamil untuk meningkatkan penyerapan zat besi dari makanan serta untuk mencegah protein ketidakseimbangan dalam bayi. Vitamin C atau asam askorbat dapat diperoleh dari buah-buahan segar dan sayuran.

9. karbohidrat
Pada dasarnya ini adalah gula yang menyediakan bahan bakar untuk tubuh untuk membakar. Itu juga memainkan peran penting dalam darah pembekuan, komunikasi sel dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh ibu dan bayi. Ketika Anda menjadi hamil Anda harus makan kentang, sereal dan kacang agar Anda memiliki energi yang cukup untuk tenaga kerja mendatang.

10. lemak
Lemak adalah sumber yang baik energi dan diperlukan untuk pembentukan dan fungsi sel-sel yang tepat. Ini juga diperlukan untuk pengembangan sistem saraf bayi ketika Anda menjadi hamil. Margarin, minyak nabati, dan kacang adalah beberapa sumber lemak.

Hamil bayi adalah hadiah yang paling berharga yang diberikan kepada Anda. Ketika Anda menjadi hamil, itu adalah tanggung jawab Anda untuk memberikan Malaikat kecil Anda dengan nutrisi yang ia dibutuhkan melalui makan cara menjaga kehamilan makanan yang tepat dalam jumlah yang tepat. Kunjungi OBGYN Anda dan mengikuti apa yang mereka merekomendasikan Anda untuk Anda dan bayi Anda manfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar