Senin, 03 Agustus 2015

Cara Mengenali Kehamilan

Makanan untuk makan Ketika Ibu Hamil & Cara Mengenali flek saat hamil Kehamilan makanan untuk menghindari


sebagai bertanggung jawab ibu anda sudah menyadari pentingnya makanan tertentu untuk makan ketika ibu hamil (susu untuk kalsium, daging untuk protein, misalnya). Namun ianya juga penting untuk mengetahui kehamilan makanan untuk menghindari tertentu, seperti makanan ini, sekurang-kurangnya flek saat hamil akan memberikan orang miskin untuk nol nilai gizinya, dan mungkin juga meningkatkan kemungkinan-kemungkinan cacat perkembangan atau infeksi. Makanan ini termasuk:

1- Daging, daging unggas atau ikan yang mentah atau undercooked. Daging-daging Undercooked dikenal terkontaminasi flek saat hamil dengan bakteri seperti salmonella dan coliform.

2- daging Deli. Daging Deli diketahui telah terkontaminasi dengan listeria yang merupakan bakteri yang dapat menyebabkan keguguran. Bakteri ini adalah berbahaya karena ia dapat salib ke dalam plasenta dan menyebabkan infeksi dan keracunan darah ke janin.

3- makanan untuk makan ketika ibu hamil harus tidak termasuk bahan telur dan makanan yang mengandung bahan telur seperti caesar salad pakaian, saus sauce hollandise dan mayones. Telur mentah dianggap berbahaya bagi wanita hamil karena potensi paparan terhadap salmonella. Walau demikian, jika anda seperti jenis-jenis makanan anda cukup masak mereka dengan baik dengan bahan-bahan lain, dan ini juga dengan semua makanan umbi bit mentah yang lain.

4- sampaikan keju lunak seperti feta dan brie, dan unpasteurized susu. Ini adalah contoh-contoh makanan untuk menghindari karena kehamilan mereka mungkin berisi listeria, yang seperti yang ditunjukkan sebelumnya adalah bakteri mematikan yang dapat menyebabkan keguguran.

5- Ikan dengan tingkat tinggi mercury harus dihindari sebagai Kandungan merkuri dapat menyebabkan kerusakan otak dan Keterhambatan perkembangan. Hal ini dapat menunjukkan dirinya sebagai berbicara dan berjalan kesulitan untuk anak-anak. Contoh-contoh ikan dengan tingkat tinggi merkuri adalah: ikan hiu, raja mackerel, tile ikan todak dan. Ikan tuna kaleng tidak mengandung merkuri, tetapi tingkat flek saat hamil tidak terlalu tinggi, itulah sebabnya kenapa ianya OK untuk dimakan dalam moderasi. Disarankan untuk makan ikan lainnya termasuk/ebi, cod, salmon dan ikan patin jantan.

6- makanan untuk makan ketika ibu hamil harus tidak termasuk tidak dibasuh sayuran seperti mereka dapat menyebabkan terhadap toksoplasma. Oleh karena itu cuci semua sayuran secara menyeluruh dan untuk perlindungan ekstra, anda dapat rendam sayuran anda dengan sedikit cuka putih dan satu sendok jus lemon.

7- Alkohol adalah tidak pasti-tidak ada, seperti yang tidak diketahui apa yang dapat merusak tingkat janin atau menyebabkan keguguran.

8- walaupun anda tidak didesak untuk flek saat hamil benar-benar menghentikan meminum mengandung kopi, disarankan agar Anda konsumsi anda moderat. Banyak keguguran kasus telah dikaitkan dengan kafein, maka diperlukan konsumsi bijaksana.

9- makanan cepat, sangat makanan olahan dan makanan dimuat dengan aditif dan bahan pengawet semua harus kehamilan makanan untuk menghindari. Makanan-makanan ini dimuat dengan bahan buatan, gula, dan lemak, dan hanya akan mengisi anda dengan kosong kalori nol nilai gizinya.

Memberikan bayi berkembang anda semua yang dia memerlukan memastikan bahwa mereka memiliki kesempatan terbaik untuk pergi istilah flek saat hamil penuh, dan memasuki dunia gembira dan sehat. Untungnya sangat sederhana. Seperti yang Anda pelajari tentang makanan yang terbaik untuk makan saat hamil, anda juga belajar tentang kehamilan makanan untuk menghindari.

Untuk kesehatan janin Anda mempelajari tentang makanan untuk makan saat hamil. Klik link sekarang juga! Juga perhatikan artikel fantastis di sini pada makanan untuk makan saat hamil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar