Senin, 03 Agustus 2015

Hamil yang memberikan kalsium

Makanan untuk makan mual saat hamil ketika hamil yang memberikan kalsium

Selama perawatan pralahir Anda pertama kunjungan ke dokter, dia akan meresepkan suplemen kalsium karena mineral ini sangat penting selama kehamilan. Selain suplemen, juga mendapatkan cukup kalsium berarti memilih makanan yang tepat untuk makan saat hamil kaya akan kalsium. Mengapa adalah mineral ini sangat penting untuk wanita hamil? Dan apa makanan harus wanita hamil makan untuk mual saat hamil memastikan bahwa ia memiliki asupan kalsium?

Kita semua tahu bahwa kalsium bertanggungjawab untuk membangun lebih kuat gigi dan tulang dan mencegah osteoporosis yang lebih banyak perempuan beresiko. Ketika hamil, bayi Anda terus-menerus mengembangkan organ dan bagian tubuh lainnya seperti tulang dan gigi. Bayi kemudian menyerap kalsium hadir dalam tubuh ibu dan jika kalsium ibu tidak cukup, dia akan memiliki kekurangan kalsium yang dapat menyebabkan beberapa masalah kesehatan seperti osteoporosis kemudian dalam hidupnya. Kalsium juga membantu dalam pengembangan yang tepat dari bayi otot, jantung dan saraf. Asupan kalsium yang memadai oleh Ibu diperlukan untuk kemampuan pembekuan darah dan ritma jantung yang normal bayinya. Wanita hamil harus mengkonsumsi 1000mg/hari untuk memastikan bahwa ia memiliki kalsium yang cukup bagi dirinya dan bagi bayi untuk mengembangkan kuat gigi dan tulang.

Ketika hamil, empat porsi makanan kaya kalsium harus diambil untuk memastikan asupan yang memadai dari unsur hara ini diperlukan. Sumber utama kalsium adalah produk susu tetapi jika preferensi diet melarang Anda mengkonsumsi susu, maka ada sumber-sumber alternatif lain. Produk susu termasuk susu, yogurt, keju, dan es krim. Es krim harus dikonsumsi dalam moderasi karena mengandung gula. Produk susu yang wanita hamil dapat mengkonsumsi sebaiknya mual saat hamil akan diproduksi dengan susu skim atau rendah lemak untuk menghindari kelebihan berat badan. Keju yang merupakan sumber yang baik kalsium untuk wanita hamil termasuk keju cottage, keju cheddar dan keju gruyere. Wanita hamil juga dapat makan makanan yang memiliki susu di bahan-bahan seperti barang panggang, sup dan smoothie. Sama seperti es krim, meminimalkan makan dipanggang goodies seperti cookie karena kadar gula tinggi mereka.

Jika Anda vegetarian atau laktosa-intoleran, ada makanan lain makan ketika hamil kaya akan kalsium Selain produk susu. Alternatif sumber termasuk kedelai, tahu dan sayuran seperti brokoli dan sayuran berdaun hijau seperti bayam. Almond yang dapat dimakan sebagai makanan juga mengandung kalsium sebagai ikan seperti ikan sarden. Ada juga banyak makanan yang diperkuat dengan kalsium keluar di pasar yang Anda mual saat hamil dapat dengan mudah membeli. Contoh makanan yang diperkuat dengan kalsium adalah tambahan kalsium jus jeruk, diperkuat dengan kalsium sereal, dan roti yang diperkuat dengan kalsium.

Ketika hamil, kalsium tidak harus diambil untuk diberikan karena sangat penting untuk perkembangan bayi dan mempengaruhi kesehatan wanita bahkan setelah kehamilan. Dengan semua ini makanan untuk mual saat hamil makan ketika hamil kaya akan kalsium, tidak ada alasan mengapa wanita hamil harus kekurangan kalsium dalam diet kehamilan nya. Terakhir, merujuk kepada penyedia layanan kesehatan Anda untuk persis direkomendasikan porsi setiap makanan kalsium untuk memastikan diet sehat dan seimbang kehamilan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar