Senin, 03 Agustus 2015

Ibu dan bayi di 29 minggu hamil

Ibu dan bayi di 29 cara melahirkan normal minggu hamil

BAYI PEMBANGUNAN

Itu tidak akan lama sekarang sampai Anda bertemu Anda sedikit anak laki-laki atau perempuan. Hanya delapan minggu untuk pergi sampai bayi Anda dianggap "penuh istilah" dan kurang dari sebelas minggu sampai / perkiraan tanggal jatuh tempo. Pada kehamilan Minggu 29, bayi Anda berbobot £ 2,5 dan ia mungkin lebih dari 15 inci panjang dari kepala hingga tumit.

Kepala bayi Anda tumbuh lebih besar minggu ini untuk memberikan ruang bagi otak mereka berkembang - yang sibuk membentuk miliaran neuron setiap hari.
Dari Minggu 29 dan seterusnya, bayi Anda terus paket pada lemak tubuh. Lebih banyak lemak bayi Anda memiliki cara melahirkan normal pada tubuh mereka, lanugo (halus, berbulu halus rambut yang insulates termal dan mengatur suhu tubuh si kecil Anda di dalam rahim) mulai gudang.
Tulang dalam tubuh bayi Anda penuh mengembangkan sekarang, tetapi mereka tetap lembut dan lentur. Tengkorak bayi Anda akan menjadi fleksibel sampai akhir sehingga bayi Anda dapat dengan mudah pergi melalui Terusan kelahiran selama pengiriman.
Anda mungkin telah memperhatikan bahwa bayi Anda memiliki siklus tidur-bangun rutin sekarang. Apakah Anda tahu bahwa ia telah mulai mengembangkan REM (cepat-mata-gerakan) tidur - alias, tahap bermimpi tidur?

Fun fakta:

Jika bayi Anda lahir prematur minggu ini, ia akan memiliki kesempatan 90 persen untuk bertahan hidup, berkat kemajuan dalam perawatan intensif neonatal.

PERUBAHAN IBU

Pada 29 minggu hamil, Anda pasti terlihat dan merasa hamil. Rahim Anda mungkin 3 atau 4 inci di atas pusar, dan berat kehamilan memperoleh dapat diatur antara 15 dan 20 pound, mungkin lebih. Anda harus mengharapkan untuk mendapatkan setidaknya satu pon atau dua dengan setiap minggu bahwa melewati sampai Anda memberikan.

Sekarang bahwa Anda berada di trimester ketiga, lebih penting daripada sebelumnya bahwa Anda terus makan makanan yang sehat dan bergizi. Untuk memenuhi bayi Anda meningkatkan gizi tuntutan, Anda perlu untuk makan banyak protein kualitas (seperti daging tanpa lemak, ikan, keju, kacang-kacangan, biji-bijian, dan telur), vitamin C, asam folat dan besi. Anda juga harus minum banyak susu atau diperkaya jus jeruk, karena tulang bayi Anda membutuhkan penawaran yang baik dari kalsium untuk cara melahirkan normal membuat mereka kuat. (Dengan setiap hari yang berlalu, sekitar 250 mg kalsium yang sedang disimpan ke dalam kerangka bayi Anda. Proses ini disebut "osifikasi.")

Jika Anda sedang berjuang sembelit, Anda mungkin ingin meningkatkan asupan yang mengandung serat makanan. Ini termasuk buah-buahan, berry, kacang-kacangan dan kacang. Anda juga harus minum banyak air dan Jauhkan Nah terhidrasi. Ini mungkin mengurangi sembelit Anda dan mungkin mencegah wasir (yang juga sangat umum selama kehamilan).

Kehamilan Minggu 29, Anda mungkin telah memperhatikan bahwa bayi Anda agak aktif sekarang. Anda mungkin ingin mulai memperhatikan gerakan bayi Anda setiap hari. Dokter Anda bahkan dapat merekomendasikan bahwa Anda menghabiskan waktu menghitung tendangan. Anda harus menghubungi penyedia layanan kesehatan Anda segera jika Anda melihat setiap pola gerakan abnormal atau pengurangan substansial dalam gerakan si kecil Anda.

Mendapatkan beberapa banyak butuh istirahat minggu ini dan pada trimester ketiga Anda. Setiap kali Anda duduk atau berbaring di tempat tidur, pastikan untuk menjaga kaki dan kaki tinggi. Ini dapat membantu cara melahirkan normal mengurangi edema (atau pembengkakan selama kehamilan). Latihan berjalan atau cahaya juga dapat membantu dengan pembengkakan. Jika pasangan Anda bersedia, minta dia untuk bergabung dengan Anda pada kaki singkat di sekitar lingkungan. Ini juga akan memberikan Anda berdua waktu sendirian.

Berguna Tip:

Jika Anda memiliki anak-anak lain, Anda dapat mempertimbangkan menyewa pengasuh selama beberapa jam dan akan keluar pada tanggal romantis lain dengan signifikan. Hal ini penting bagi Anda untuk menghabiskan waktu dengan pasangan Anda sebanyak yang Anda bisa sebelum bayi datang.

KEHAMILAN 411

Manfaat pemberian ASI

Pada Minggu 29 kehamilan, Anda masih memiliki beberapa waktu untuk memutuskan apakah atau tidak Anda ingin menyusui bayi Anda, tetapi ini adalah minggu yang besar untuk mulai berpikir tentang hal itu. Keputusan terserah Anda, meskipun kebanyakan dokter merekomendasikan bahwa Anda menyusui bukan botol feed. Pada kenyataannya, American Academy of Pediatrics merekomendasikan bahwa ibu eksklusif menyusui bayi mereka untuk enam bulan pertama kehidupan (meskipun jumlah ASI bermanfaat untuk bayi).

ASI adalah alam makanan bayi yang sempurna, karena mengandung semua vitamin dan nutrisi yang dibutuhkan bayi Anda. ASI juga dikemas dengan antibodi (melawan penyakit zat) yang melindungi bayi dari penyakit. Banyak studi dari seluruh dunia telah membuktikan bahwa ASI mengurangi risiko bayi Anda cara melahirkan normal terkena virus perut, menurunkan penyakit pernapasan, infeksi telinga dan meningitis. Dan ketika bayi Anda mendapatkan sakit, penyakit mereka kurang parah dibandingkan pada bayi-bayi yang botol diberi makan.

Hal ini juga menarik untuk dicatat bahwa sebuah studi besar oleh National Institute of lingkungan kesehatan Services menunjukkan bahwa menyusui bayi memiliki 20 persen risiko lebih rendah sekarat antara 28 hari kehidupan dan berumur satu tahun, dibandingkan dengan bayi yang botol diberi makan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar