Senin, 03 Agustus 2015

Hamil dengan kembar

Hamil dengan kembar - nasihat Diet untuk mengurangi makanan pendamping asi kemungkinan persalinan prematur



Setiap wanita hamil memiliki kebutuhan yang meningkat makanan pendamping asi untuk makanan bergizi yang baik, tetapi jika Anda sedang hamil dengan kembar, hal ini bahkan lebih penting bahwa Anda makan diet yang memadai. Tapi hanya apa yang merupakan makanan pralahir yang tepat ketika mengharapkan kembar?

Anda benar-benar perlu untuk mengkonsumsi beberapa kalori. Sebenarnya...

Dokter menyarankan sekitar 2700-2800 kalori per hari untuk seorang ibu yang hamil dengan kembar!

Berhati-hatilah bahwa usia Anda membuat perbedaan dalam nutrisi yang Anda butuhkan, dan hal ini bahkan lebih benar ketika Anda sedang hamil. Satu kategori khusus ibu-to-be yang membutuhkan gizi yang lebih dari yang lain remaja hamil. Remaja mereka masih membentuk tulang mereka sendiri dan bagian tubuh lainnya. Jika Anda belum sudah dewasa diri dan mengharapkan kembar, membuat setiap usaha untuk berhati-hati untuk mendapatkan nutrisi yang terbaik Anda bisa.

Protein

Pertama, sangat penting bahwa Anda mendapatkan cukup protein. Protein adalah blok bangunan gizi, dan adalah penting ketika membangun baru sedikit manusia (atau dua.) Protein ditemukan dalam semua daging, serta dalam telur, keju dan susu, kacang-kacangan, kacang-kacangan, dan untuk tingkat makanan pendamping asi yang lebih rendah, dalam biji-bijian. Jika Anda kebetulan menjadi vegan, Anda mungkin memiliki waktu sulit mendapatkan cukup protein.

Kedelai mengandung protein lebih lengkap daripada kacang lainnya, meskipun Semua biji cukup kaya protein. Dulu dianggap bahwa vegetarian dibutuhkan untuk menggabungkan makanan tanaman tertentu dalam rangka untuk protein lengkap untuk dimakan pada waktu yang sama dan dengan demikian lengkap paket. Misalnya, Anda harus makan beberapa kacang dengan nasi. Ide ini telah ditemukan untuk menjadi sebuah mitos, dan tidak disarankan lagi oleh ahli.

Meskipun demikian, jika Anda sedang hamil dengan kembar dan makan Vegetarian diet, Anda akan ingin fokus pada makanan tanaman yang mengandung protein yang paling. Anda bahkan mungkin mempertimbangkan sementara makanan pendamping asi akan lacto-ovo dan dan termasuk beberapa yoghurt atau telur dalam diet Anda. Either way, salah satu prinsip-prinsip diet sehat apapun adalah makan berbagai makanan sehat. Ini adalah nasihat yang sangat baik jika Anda sedang hamil dengan kembar.

Kalsium

Kalsium adalah nutrisi lain yang diperlukan dalam jumlah ketika hamil dengan kembar. Kalsium adalah mineral utama yang dibutuhkan untuk pembentukan tulang yang kuat dan gigi. Mungkin terdengar seperti istri tua kisah ketika seseorang mengatakan bahwa bayi mengambil semua wanita kalsium dan dia berakhir kehilangan gigi setelah kelahiran. Faktanya adalah, Anda perlu lebih banyak kalsium selama kehamilan, dan jauh lebih jika Anda sedang hamil dengan kembar.

Produk susu adalah sumber klasik kalsium, meskipun hal ini juga ditemukan dalam banyak sayuran. Asimilasi kalsium dapat menjadi masalah bagi sebagian orang dan pada beberapa diet. Kalsium harus dapat digunakan oleh tubuh, dan beberapa bentuk yang lebih mudah digunakan daripada yang lain.

Ada lain pertimbangan ketika mencoba untuk mendapatkan tambahan kalsium dalam diet. Banyak makanan olahan mengaku menjadi produk susu, tetapi benar-benar berisi sangat sedikit nutrisi di dalam susu. Sebagai contoh, siap-untuk-makan puding makanan pendamping asi dan instan suara kakao panas seperti mereka akan berisi susu, tetapi mereka benar-benar tidak menyediakan lebih dari gula untuk diet. Di sisi lain, jika Anda membuat puding buatan sendiri dan cokelat panas yang menggunakan susu nyata rendah lemak Anda sendiri, Anda dapat mengandalkan mereka sebagai porsi susu.

Satu hal yang dapat Anda lakukan untuk mendapatkan cukup kalsium adalah untuk membeli dikemas makanan yang mengandung kalsium tambahan. Misalnya, jeruk sering diperkuat dengan kalsium.

Lain sumber yang baik kalsium untuk diet, yang juga merupakan sumber protein berkualitas tinggi dan lemak sehat, kalengan ikan. Mereka ikan yang kaleng dengan tulang, seperti salmon, mackerel, dan sarden, dapat dimakan dengan tulang, menyediakan kalsium siap. Salah satu cara untuk melakukan ini adalah untuk meninggalkan tulang di ketika mempersiapkan kue ikan, menumbuk mereka sehingga mereka tidak dapat dideteksi dalam makanan selesai. Cara lain adalah dengan hanya makan tulang sambil mempersiapkan resepnya.

Asam folat

Menjadi hamil dengan kembar meningkatkan kebutuhan makanan pendamping asi untuk semua-vitamin B, tetapi asam folat adalah mungkin yang paling penting ini. Hal ini diperlukan untuk pembentukan benar neural tube pada bayi-bayi yang berkembang. Setiap wanita yang berharap untuk menjadi hamil harus mengambil multi vitamin yang mengandung setidaknya 400 mcg. asam folat, dan terus mengambil melalui kehamilan kembar.

Saya berharap saran di atas diet membantu Anda jika Anda sedang hamil dengan kembar. Harap ingat untuk melihat dokter Anda secara teratur, dan mencoba untuk makan sehat seperti yang Anda bisa.

Peta Fletcher telah menulis sebuah buku, di mana 10 orang tua dari kembar mengungkapkan apa yang Anda benar-benar dapat mengharapkan selama kehamilan kembar Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar