Senin, 03 Agustus 2015

Berapa Diet terbaik bagi Wanita Hamil?

Kehamilan Diet - Berapa Diet terbaik seks saat hamil bagi Wanita Hamil?


Apa yang harus diet seseorang dapat selama kehamilan? Meskipun ada selalu nampaknya menjadi bergeser ketika saat ini untuk suplemen dan makanan dari merugikan, pastikan anda makan menghabiskan sejumlah besar makanan sehat. Jika ini dibuat di laboratorium, saya mungkin menghindari ia untuk anak-anak-Ku. Juga ada keseimbangan seks saat hamil mengenai apa yang harus untuk macronutirents anda. Jadi, lebih khusus lagi, makanan apa yang harus yang segera makan dengan berlimpah-limpah ibu dan makanan apa yang harus dihindari?

Makanan yang perlu dihindari sangat bervariasi. Seperti yang telah disebutkan di atas, beberapa di antaranya, dan pengabaian mereka sintetis akan tampak jelas para peneliti sejak masih tidak sepenuhnya yakin apa-dalam jangka panjang mereka mungkin. Namun, beberapa jenis makanan adalah tetapi secara alamiah alam memiliki komponen tertentu yang dapat meninggalkan anda dan masa depan anda mengalami kenaiakn anak sakit. Pertama-tama, ibu hamil perlu untuk menghindari kafein dan alkohol di semua biaya. Untuk kipas kafein, hal ini tidak hanya berarti kopi, minuman bersoda, dan teas, tetapi juga cokelat. Kedua kafein dan alkohol benar-benar menghalangi absorbsi vitamin dan mineral vital seks saat hamil seperti asam folat dan kalsium. Lebih dari sepertiga dari semua ibu hamil sebenarnya kekurangan asam folat dan hal ini dapat berpotensi meninggalkan anak anda dengan cacat neural tube, yang merupakan istilah payung dari jenis yang menyertakan spina bifida dan mengecilkan pengembangan otak.

Selanjutnya, saya akan merekomendasikan menghindari aditif makanan. Bayangkan tentang itu, jika hormon-hormon, antibiotik, pestisida dan ditemukan dalam daging kita dan menghasilkan dapat menyebabkan penyakit dalam untuk yang kuat, dan sehat, bayangkan akibat-akibat dewasa untuk tubuh yang halus anak anda. Juga, aditif seperti MSG, isyarat, olestra, dan warna makanan buatan tertentu juga harus dihindari. Makanan Unpasteurized harus secara pasti akan dihindari serta sejak bakteri berbahaya mungkin masih tinggal dalam makanan. Sebagian besar telah pasteurized susu, tetapi susu mentah cheeses seperti brie, camembert, dan feta harus dihindari karena mereka dapat membawa penyakit yang disebut suspek listerioisis yang dapat berbahaya selama masa kehamilan.

Juga, ciders dan jus ditekan seks saat hamil segar ini biasanya unpasteurized dan oleh karena itu juga perlu dihindari. Terakhir, ibu perlu menghindari berbagai item seafood. Kerang perlu dihindari karena ke tingkat bakteri, ikan hiu seperti, dan mackerel todak, tidak perlu dimakan karena tingkat merkuri yang terkandung dalam daging mereka. Juga, sushi yang berisi ikan mentah juga tidak diizinkan sekali lagi sejak masih faktor yang bakteri. Makanan lainnya yang perlu dihindari selama kehamilan sembuh atau umbi bit mentah yang perlu daging, teas, dan tidak dibasuh herbal buah-buahan dan sayuran. Sementara daging dan umbi bit mentah yang dilapisi DDT sayuran untuk paling berbahaya suara, teh herbal tampak benar-benar merusakkan, tetapi beberapa seperti gingseng itu dan teh hijau dapat benar-benar mendorong gerak sebelum waktunya.

Mengikuti aturan-aturan yang sederhana ini dan Anda akan mengambil beberapa langkah-langkah besar dalam arah yang benar untuk anda dan anak-anak, namun, ia harus memahami bahwa ini hanya sebagian daftar apa yang tidak boleh dimakan selama waktu penting ini, begitu juga beberapa penelitian anda sendiri dan mengisi bintik-bintik yang saya tertinggal.

Selama bertahun-tahun sekarang, FDA telah mengeluarkan piramida makanan untuk menggambarkan takaran yang direkomendasikan makanan yang kita perlukan dari masing-masing grup makanan setiap hari. Sekarang, peneliti telah menemukan seks saat hamil sebuah keseimbangan gizi yang sehat bagi wanita hamil. Garis besar nutrisi ini mencakup 6-11 kali penyajian harian gandum, 3-5 sayuran, 2-4 buah-buahan, 4-6 kali penyajian susu dan produk susu, 3-4 kali penyajian protein, 6-8 gelas air, dan lemak terbatas dan gula. Jika diet ini dapat diikuti bersama resep dengan beberapa asam folat dan suplemen kalsium, kemudian ibu yang mengandung akan meliputi semua alas yang diperlukan untuk diri mereka dan anak-anak mereka.

Terakhir, dan yang lebih penting, ia adalah penting yang sangat sedikit kecurangan yang dilakukan selama bulan-bulan ini karena Anda tidak lagi sengaja mengalahkan diri sendiri, tetapi sekarang hanya, anda seks saat hamil di sengaja mengalahkan anak anda jika anda memilih untuk minum, asap, atau makan apa yang tidak boleh dimakan. Jadi, akan smart dan menjadi kuat jika anda ingin sama untuk anak-anak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar