Senin, 03 Agustus 2015

Makanan untuk makan saat hamil untuk vegetarian

Makanan untuk makan saat buah-buahan untuk ibu hamil untuk vegetarian

paling ibu yang mengandung adalah secara alamiah berhati-hati dari tindakan mereka selama kehamilan. Selain untuk kegiatan yang mereka membawa keluar, mereka juga lebih peduli tentang makanan dan minuman yang mereka makan dan minum. Karena banyak dokter dan majalah-majalah ibu baru mendiskusikan pentingnya buah-buahan untuk ibu hamil protein yang perlu untuk (otak yang sehat dan pengembangan sistem syaraf), vegetarian sering khawatir tentang tabiat memakan mereka dan bagaimana mereka mempengaruhi pertumbuhan janin. Namun dengan sedikit research, vegetarian akan menemukan bahwa daftar penting makanan mereka untuk makan ketika ibu hamil akan terpasang dengan benar memenuhi kebutuhan zat gizi bayi mereka.

Banyak orang yang tidak menyadari bahwa protein tidak harus datang dari daging. Kebutuhan sehari-hari dari 71 mg protein yang dibutuhkan oleh ibu hamil yang dapat diperoleh dari susu, susu kedelai, yogurt, tahu dan beras merah. Makanan ini untuk makan ketika ibu hamil semua menyediakan alternatif buah-buahan untuk ibu hamil untuk produk-produk daging. Banyak vegetarian juga menikmati Burger King, mentega kacang kedelai dan telur sebagai opsi protein. Meniru item daging sekarang menjadi lebih dan lebih mirip dengan daging dalam nutrisi dan nilai-nilai mereka.

Banyak mengandung vegetarian berjuang untuk mendapatkan zat besi dan seng cukup dalam diet mereka. Namun setrika dapat ditemukan dalam sumber-sumber makanan selain daging. Coba bayam, buah-buahan kering, gandum kuman, oatmeal biji-bijian dan kacang yang diperkaya dengan setrika untuk mendapatkan kebutuhan sehari-hari anda dan mengurangi kemungkinan anemia untuk anda dan bayi Anda. Zinc, yang membantu meningkatkan kekebalan dan pengembangan otak janin dapat ditemukan dalam jahe, direndam kacang-kacangan, kuning telur, keju keras dan kacang-kacangan.

Anda juga perlu kira-kira empat kali penyajian vitamin D dan kalsium. Kalsium merupakan hal penting bagi kesehatan gigi dan pengembangan tulang, sementara vitamin D adalah perlu untuk membantu penyerapan zat gizi dari makanan ke dalam tubuh. Kedua zat-zat makanan dapat ditemukan dalam produk-produk buah-buahan untuk ibu hamil susu seperti susu, pasteurized cheeses dan telur, sementara kalsium juga dapat ditemukan dalam sayuran berdaun hijau dan kalsium-makanan fortifikasi seperti susu kedelai, jus, sereal, roti. Menambahkan dalam hingga sembilan buah-buahan dan sayuran untuk daftar anda makanan untuk makan ketika ibu hamil dan sempurna kehamilan diet vegetarian yang dapat diselesaikan.

Karbohidrat sangat penting untuk energi dan kekuatan dan dapat ditemukan dalam beras, buah-buahan, kacang-kacangan, susu, yogurt dan bertepung sayuran seperti kentang dan jagung.

Kualitas tinggi lemak seperti lemak jenuh membantu dalam perkembangan janin. Lemak ini dapat dipasok dari santan dan minyak kelapa.

Sementara kebanyakan para ibu khawatir tentang tabiat memakan mereka saat hamil, hal ini sering ditemukan bahwa vegetarian cenderung lebih berhati-hati tentang diet mereka dari orang-orang yang tidak. Hal ini dapat disebabkan oleh fakta bahwa bahkan sebelum kehamilan, vegetarian yang menyadari diet buah-buahan untuk ibu hamil dan apa yang mereka mereka makan. Dengan itu, banyak mengandung vegetarian menemukan cukup mudah untuk mendirikan sebuah daftar makanan penting untuk makan ketika ibu hamil yang menyediakan semua nutrisi yang diperlukan untuk bayi berkembang mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar