Senin, 03 Agustus 2015

Makanan sehat untuk wanita hamil

Makanan nutrisi ibu hamil sehat untuk wanita hamil


Ketika belanja untuk makanan sehat untuk ibu hamil, ada beberapa item yang harus atas daftar Anda setiap perjalanan. Dengan kandungan gizi mereka yang tinggi, jenis nutrisi ibu hamil makanan akan membantu ibu dan bayi yang sehat mungkin. Pilihan yang baik di makanan sehat untuk wanita hamil termasuk produk susu, protein, dan segar.


Menambahkan kumis susu

Itu harus datang tidak mengejutkan bahwa kalsium adalah makanan penting untuk wanita hamil. Semua makanan sehat untuk ibu hamil, hal ini tentunya yang mendapatkan perhatian media yang besar. Tapi apa artinya dalam hal membantu bayi tumbuh? Baca terus untuk mempelajari lebih lanjut tentang kalsium yang menjadi makanan sehat bagi wanita hamil.

Ketika hamil mengambil setidaknya 1200 mg kalsium setiap hari, mereka mendorong pertumbuhan tulang yang kuat untuk bayi serta menjaga nutrisi ibu hamil mereka sendiri toko kalsium. Karena tubuh ibu akan memberikan banyak nutrisi sendiri untuk bayi, penting bahwa dia mendapatkan kalsium yang cukup baik untuk tetap kuat.

Sumber yang baik kalsium termasuk susu dan keju, tetapi juga yoghurt. Jika Anda tidak dapat memiliki laktosa karena kondisi intoleransi, kedelai susu bekerja terlalu baik, dan ada yang tersedia untuk pembelian serta susu bebas laktosa.

Menambahkan daging dan unggas

Seperti halnya dengan kalsium, makanan sehat untuk hamil membantu menciptakan tubuh yang kuat untuk kedua ibu dan bayi. Ketika Anda sedang hamil, tubuh Anda menggunakan sampai sekitar 300 kalori lebih setiap hari untuk membantu memberi makan bayi, tapi kalori ini dapat terbakar sebagai otot, jika Anda tidak bisa mendapatkan jumlah protein yang tepat.

Protein ini membantu menjaga Anda kuat dan aktif selama kehamilan Anda, serta membantu tubuh Anda tumbuh kuat dan energik anak.

Menambahkan buah-buahan dan sayuran untuk keranjang Anda

Tentu saja, tidak ada nasihat pada makanan sehat untuk ibu hamil dapat akan lengkap tanpa bimbingan bagian produk dari toko Anda. Dengan menambahkan lebih banyak nutrisi ibu hamil buah dan sayuran untuk diet Anda, Anda akan memastikan Anda mendapatkan cukup vitamin dan mineral untuk anak Anda.

Apa yang Anda mungkin ingin lakukan adalah memilih produk organik sebisa mungkin untuk memastikan bahwa Anda mengurangi ekspos terhadap nutrisi ibu hamil potensi bahan kimia. Dengan makanan sehat untuk ibu hamil, Anda dapat memastikan bahwa ibu dan bayi akan menjadi kuat selama sembilan bulan seluruh, dan seterusnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar