Senin, 03 Agustus 2015

Diet selama kehamilan

Makanan untuk makan ketika hamil & fakta tanda awal kehamilan tentang Diet selama kehamilan

Salah satu Diet terpenting yang wanita akan mengalami dalam hidup mereka adalah diet mereka selama kehamilan. Inilah sebabnya mengapa pengetahuan tanda awal kehamilan yang baik dari makanan yang benar untuk makan ketika hamil sangat penting. Makanan yang wanita hamil menempatkan ke dalam tubuhnya selama kehamilan tidak hanya mempengaruhi dia langsung, tetapi juga pengembangan dan pertumbuhan fetus.

Makanan tepat untuk makan saat hamil akan terdiri dari vitamin esensial, mineral, karbohidrat, protein, asam lemak dan folat, Semua ditemukan dari sumber-sumber sehat yang sehat. Menggabungkan pengetahuan ini dengan mengetahui apa makanan untuk menghindari, dan janin yang sedang berkembang memiliki tanda awal kehamilan peluang bagus untuk berkembang secara normal. Nutrisi yang tepat memastikan pertumbuhan janin yang normal dan pengembangan, sedangkan kematian dan peningkatan risiko gangguan perkembangan risiko utama kehamilan miskin gizi.


Protein adalah blok bangunan penting kehidupan dan diperlukan untuk dinding sel formasi, yang mengarah pada perkembangan tulang, organ dan jaringan otot yang sehat. Protein dapat bersumber dari ikan, daging, unggas, telur, keju, susu, kacang-kacangan dan kacang. Ikan juga adalah sumber yang sangat baik dari omega 3 asam lemak, elemen penting yang diperlukan untuk perkembangan bayi ketrampilan verbal dan pola-pola perilaku. Namun menyadari bahwa ikan tertentu yang harus dihindari seperti hiu, marlin, raja dan ikan todak. Semua ikan ini adalah predator-jenis ikan, dan dapat berisi tingkat tinggi merkuri yang dapat merusak perkembangan janin sistem saraf. Juga menghindari ikan mentah seperti sushi dan kerang seperti kerang, kerang dan tiram. Ikan mentah dapat berisi listeria, yang dapat menyebabkan infeksi pada janin dan menyebabkan keguguran, sementara kerang dapat menyebabkan sejumlah ganggang yang berhubungan dengan infeksi.

Kalsium penting untuk perkembangan bayi sehat gigi dan tulang, membantu pembentukan otot pertumbuhan dan saraf dan membantu tanda awal kehamilan untuk mencegah penggumpalan darah. Kalsium dapat ditemukan dalam produk-produk susu seperti susu pasteurisasi, keju dan yogurt, serta makanan yang diperkuat dengan kalsium seperti roti dan sereal. Ketika mengkonsumsi susu sebagai bagian dari makanan Anda penting untuk makan saat hamil, memastikan bahwa susu dipasteurisasi, seperti susu yang tidak dipasteurisasi dapat berisi listeria. Sama berlaku untuk keju lembut yang harus dihindari, seperti brie, feta, camembert dan bergaya Meksiko keju seperti queso blanco, lukisan dan panella.

Kotor sayuran dan daging deli harus dimakan dengan perawatan dan hati-hati ketika dikonsumsi dalam diet selama kehamilan. Lebih baik untuk berlatih cuci sayuran bahkan jika Kemasan menunjukkan bahwa sayuran telah pra-dicuci. Kotor sayuran dapat berkontribusi untuk paparan toxoplasmosis, seperti tanda awal kehamilan halnya daging mentah. Daging Deli harus dipanaskan sampai suhu tinggi sebelum mengkonsumsi seperti itu mungkin berisi listeria.

Dengan sedikit riset pada makanan yang benar untuk makan saat hamil, wanita hamil dapat memastikan bahwa bayinya berkembang memiliki peluang bagus untuk jatuh tempo untuk jangka waktu penuh, dan memasuki dunia sehat dan bahagia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar