Senin, 03 Agustus 2015

Wanita hamil Diet

Wanita cara menghitung masa subur wanita hamil Diet


Wanita hamil diet atau kehamilan diet adalah tahap yang paling penting selama kehamilan. Sebagai makanan mungkin memiliki efek yang menguntungkan atau merugikan pada janin dan ibu. Dengan diet tepat wanita hamil yang direncanakan, ini akan mengurangi kemungkinan mengalami gestational diabetes dan karena itu akan meningkatkan kesehatan dan perkembangan bayi baru lahir. Artikel ini menyoroti beberapa Diet efektif gestational pada ibu hamil yang dapat mengadopsi atau mengikuti selama kehamilan mereka.

Gestational diabetes didefinisikan sebagai sebuah kondisi fisiologis pada wanita yang menunjukkan glukosa darah tinggi atau
Hiperglikemia selama kehamilan. Sampai saat ini, ada tidak bukti konkret yang menentukan penyebab glukosa darah tinggi. Namun, diyakini bahwa selama kehamilan, wanita menghasilkan beberapa hormon cara menghitung masa subur wanita (tidak dikenal) untuk mengganggu atau menghambat penyerapan glukosa selular. Hormon yang terlibat dalam perkembangan janin juga memblokir aksi ibu insulin dalam tubuh dimana masalah ini dikenal sebagai resistensi insulin.

Itu juga bisa jatuh tempo untuk mengurangi sensitivitas insulin ibu, sehingga mengakibatkan kadar glucose darah tinggi. Dengan meningkatnya resistensi insulin berkembang menjadi Gestational Diabetes. Secara statistik, perkiraan 4% dari semua wanita hamil memiliki Gestational Diabetes dan diperkirakan bahwa lebih dari 130.000 kasus gestational diabetes muncul di Amerika Serikat setiap tahun.

Kadar gula darah tinggi mempengaruhi ibu dan bayi di akhir kehamilan. Selama kehamilan, penyakit mencegah insulin dari menyeberang plasenta, meninggalkan nutrient dan glukosa untuk melewati plasenta biasanya. Ketika insulin diblokir dan cara menghitung masa subur wanita tidak melintasi plasenta, ini memberikan bayi kandungan glukosa lebih tinggi karena rendah insulin. Sistem homeostatik janin Indra kehadiran kadar glukosa tinggi, itu mengakibatkan pelepasan insulin dari pankreas bayi untuk menyingkirkan kelebihan glukosa dalam sistem peredaran darah antara ibu dan janin.

Penelitian telah membuktikan bahwa dengan penggabungan desain hamil wanita Diet yang tepat, itu dapat secara drastis mengurangi kadar glukosa darah. Berikut beberapa petunjuk akan menjelaskan beberapa pendekatan cara menghitung masa subur wanita utama yang telah terbukti efektif dalam menjaga glukosa darah tingkat atau mencegah diabetes gestational dengan diet kehamilan yang tepat.

Beberapa aturan umum untuk mengikuti Diet wanita hamil:

1. makan beragam jenis makanan: akan meningkatkan distribusi kalori dan karbohidrat merata sepanjang hari. Selain itu, dengan melanggar tiga menu standar ke lain camilan istirahat dapat membantu dalam moderasi kalori yang juga berisi lebih rendah karbohidrat.

2. Jangan melewatkan makan: akan membantu dalam menjaga tingkat glukosa darah dalam kesetimbangan sepanjang hari.

3. makan sarapan yang baik: batas asupan karbohidrat sederhana seperti roti, sereal, jus buah dan susu. Saat yang sama, individu harus mencari sumber lain protein seperti daging putih (ayam dan ikan).

4. termasuk makanan berserat tinggi: produk makanan seperti buah-buahan segar dan sayuran, gandum dan sereal adalah beberapa makanan yang mengandung serat tinggi. Makanan ini digambarkan sebagai kompleks mineral atau protein, yang membutuhkan lebih banyak waktu untuk memetabolisme dan diserap oleh tubuh. Ini membantu dalam menjaga kadar gula darah dari pergi terlalu tinggi setelah makan.

5. diet ibu hamil harus membatasi asupan makanan atau minuman yang mengandung kadar gula tinggi

6. mengurangi asupan susu: seperti susu tinggi di laktosa (bentuk gula sederhana), jika wanita hamil minuman susu terlalu banyak, mereka lebih rentan terhadap gestational diabetes. Dengan demikian, perempuan harus mencari sumber lain makanan sebagai alternatif sumber kalsium.

Ada beberapa cara di mana Anda dapat mengurangi kadar glukosa darah melalui diet tepat wanita hamil. Jika Anda menderita gestational diabetes selama kehamilan kehamilan, beberapa di antaranya yang membahas tentang bagaimana merencanakan Anda diet wanita hamil atau kehamilan diet yang dapat ditemukan di "Panduan Diabetes." Selain itu, itu juga menyediakan cara untuk mengurangi kadar glukosa dan beberapa cara menghitung masa subur wanita mode pencegahan untuk penderita diabetes. Michael memberikan review yang lebih mendalam dari berbagai cara di mana Anda dapat mempertahankan kadar glukosa darah dengan mengendalikan apa yang Anda makan selama kehamilan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar